Friday, May 13, 2016

Ketika Orang Tua Membantu dengan Pekerjaan Rumah - Permohonan untuk Lebih Mandiri

Pondok Pesantren Modern - Banyak orang tua duduk setiap sore dengan anak-anak mereka di meja dan membantu pekerjaan rumah. Tapi bagaimana berguna itu? Selain itu, para ahli kami dibahas pada 2 scoyo orang tua malam.

Harus orang tua membantu dengan pekerjaan rumah?
4 ahli membahas tentang dari 2 scoyo Orangtua Evening:

Daniel Bialecki (CEO scoyo): Kami hanya mencapai pertanyaan di Twitter: Bagaimana saya bisa memotivasi anak saya? Dia hanya penuh di sana ketika itu menarik, jika tidak membaca buku dari Bank. nilai-nilainya adalah antara 1 dan 2, PR tidak membuat.

Bea Beste (entrepreneur pendidikan): Ketika orang tua membantu dengan pekerjaan rumah - permohonan untuk lebih mandiri

Banyak orang tua duduk setiap sore Dengan Anak-anak mereka di meja dan membantu pekerjaan rumah. Tapi bagaimana berguna itu? Selanjutnya Lebih, para ahli kami Dibahas pada tanggal 2 scoyo orang tua malam.

Saya akan mengatakan: tetap tenang dan sepenuhnya melihatnya sebagai fase. Tapi saya akan berbicara dengan anak tentang rasa hormat, tentang fakta bahwa guru adalah orang yang mencoba untuk menjelaskan sesuatu. Terlalu sering guru dianggap monster. Dalam konteks ini, saya sering membahas masalah "coretan": überleg Anda kali, guru duduk, adalah malam lelah, dan sekarang ia bahkan lebih sehingga Sauklaue dan harus memperbaiki masih ...

Filler Christian (Wartawan):

Tapi aku tidak bisa mengatakan kepada anak saya, itu harus benar menulis. Dan jika tidak benar menulis? Misalnya, karena belajar bagaimana menulis tidak lagi hanya merupakan disiplin yang dulu? Aku z. B. dengan anak-anak saya tidak ada hubungan pembelajaran yang positif. Jika saya membantu mereka dengan pekerjaan rumah mereka, kemudian menyerang total. Bagaimana membantu orang tua pada saat ini?

Membantu hubungan yang baik (belajar) bahkan ketika datang ke pekerjaan rumah?

Daniel Bialecki: Pertanyaan ini datang melalui email. Tema (learning) untuk membangun hubungan baik. Permisi, bagaimana yang seharusnya? Ini tidak realistis dan tuntutan yang sangat berat pada orang tua. Bukan obyek dari guru?

Bea Beste:

Iya dan tidak. Itu semua tergantung pada apakah anak muda atau tua. Tentu saja saya mendapatkan tua daripada dengan anak muda keluar yang lebih baik.

Saya sarankan di sini, sangat banyak untuk bermain, dan hanya apa yang menyenangkan. Pertandingan dalam arti luas. Ini termasuk, misalnya, untuk memasak bersama-sama. Di sini Anda membangun hubungan belajar yang baik. Dan kemudian datang subyek belajar dan pekerjaan rumah. Aku mengakui, yang dapat menjadi masalah.

Ada banyak trik yang dapat diterapkan. Namun masalah dasar adalah bahwa Anda kehilangan dan cukup ceria tidak, stres dimulai dan Anda memiliki banyak hal lainnya di pikirannya - dan kemudian membantu dengan pekerjaan rumah ...

Cepat memiliki simpul stres di rumah dan harus melihat bagaimana menghadapi mendapat kusut ini lagi: misalnya, dengan humor, dengan cinta, dengan ketenangan.

Bagaimana cara mengambil waktu untuk membantu mengerjakan PR?

Daniel Bialecki: bisnis dan politik yang semakin menuntut bahwa orang tua mungkin keduanya bekerja, sedini mungkin, selama mungkin. Apakah orang tua pernah waktu untuk membangun hubungan pembelajaran seperti itu?

Bea Beste:

Waktu Anda tidak, waktu akan Anda melihat. Dalam waktu, pertanyaannya adalah bukan berapa banyak, tetapi seberapa baik. Saya selalu bekerja dan selalu menyaksikan bahwa waktu yang saya habiskan dengan anak-anak saya, santai dan penuh humor. Dan bahkan yang memiliki lagi hubungannya dengan stres Knäulchen. Satu hanya harus bertanya: "Apakah saya benar-benar membuat banyak selalu membantu mereka belajar, atau itu cukup untuk menemukan apa yang kita nikmati?" Hal ini juga anak-anak Clamp sering sangat baik dalam kegiatan rumah tangga. Dibutuhkan kuantum kreativitas untuk menemukan periode ini untuk mengeksploitasi mereka, dengan sukacita, sehingga tidak memberi meningkat stres.

Selain dari Klaus Wenzel (Presiden asosiasi guru layanan Bavarian):

Hubungan pembelajaran subjek tidak termasuk dalam wilayah keluarga. Harus ada lebih banyak manusia, hubungan emosional.

Bea Beste:

Saya tidak bermaksud dengan hubungan pembelajaran: anak sekarang kita disatukan kembali dan melakukan pekerjaan rumah mereka, tetapi: anak, datang, kita akan mencari tahu bersama-sama apa yang kita ingin tahu.

Christian Filler:

Itulah yang saya lakukan di awal. Tapi pada saat ketika masalah matematika adalah atau Semenanjung Arab harus hafal di kursus Geografi di depan Anda, saya tidak bisa duduk dan berkata: Tidak, itu tidak bekerja "Mari kita bersama-sama menempatkan sorban.". Dia perlu tahu di mana gurun dan laut. Hal ini kemudian tentang bagaimana saya bisa menyampaikan sesuatu dalam waktu singkat.

Membantu pekerjaan rumah anak-anak untuk bekerja secara independen

Nicole Tschirner (blogger): Saya berpikir bahwa kuncinya adalah sepotong untuk memimpin anak-anak jauh untuk kemerdekaan: Bahwa saya tidak pernah harus berada di sana, memeriksa, dan membantu dengan pekerjaan rumah. Satu harus membiarkan Kebebasan anak. Dalam hal ini bekerja dengan baik karena saya tahu bahwa dia benar-benar duduk di meja dan melakukan pekerjaan rumah mereka. Dan: itu membuatnya begitu bahwa dia puas, dan tidak sehingga membuat saya senang. Dan itulah tujuan akhir. Kita harus tidak selalu berdiri di sana dan memberikan tekanan - ini adalah racun bagi setiap hubungan.

Sampai usia berapa dengan membantu pekerjaan rumah?

Daniel Bialecki: Seorang ibu dengan anak di kelas 5 hanya meminta kami melalui email jika ada batas usia untuk membantu pekerjaan rumah. Apakah orang tua memiliki pekerjaan rumah yang benar-benar mengontrol, dikendalikan oleh perencana PR-nya. Ini maka harus menandatangani tua.

Klaus Wenzel:

Saya pikir ini sangat bermasalah. Pekerjaan rumah sudah menjadi topik perdebatan di kalangan pendidik. Ada pekerjaan rumah yang sangat berarti, tetapi ada juga pekerjaan rumah yang tidak lebih dari bentuk yang sangat halus perampasan kebebasan - untuk anak-anak dan kadang-kadang untuk orang tua. Jika kita ingin anak kita menjadi wiraswasta selama tahun-tahun sekolah, maka kita harus mengabaikan mereka dalam otonomi ini. Dan kemudian kita harus membiarkan mereka mengambil alih tanggung jawab sendiri.

bahkan menangkap siswa kelas lima, ia telah melakukan pekerjaan rumahnya - ada sesuatu yang salah. Saya selalu menganjurkan bahwa bahkan anak kelas bertanggung jawab untuk pekerjaan rumah mereka sendiri.

Terutama di awal, orang tua harus membantu dengan pekerjaan rumah daripada membantu

Klaus Wenzel:

Adalah penting bahwa kita hanya menawarkan bantuan di sekolah awal sehingga mereka dapat menyusun tumpukan jelas ini pekerjaan rumah. Dan saya selalu dilakukan dengan anak-anak kita yang saya bertanya: "? Apakah Anda menyarankan" - "Ya banyak." Dan kemudian aku berkata: Ambil kartu kecil, spesialis menulis itu dan berusaha untuk mengevaluasi berapa banyak waktu yang Anda butuhkan untuk setiap bagian. Kemudian mereka mulai dan melihat apakah ada cukup waktu atau tidak. kali mereka bisa memiliki lebih baik menilai kemudian.

PR tugas anak-anak!

Klaus Wenzel:

Artinya, jika pekerjaan memiliki arti, kemudian u. A. bahwa anak-anak secara bertahap belajar untuk memahami tugas-tugas mereka sebagai tugas mereka dan tidak bergantung pada Mom dan Dad sudah drüberschauen lagi dan membuat saya kemudian sudah kesalahan dengan hati-hati. Atau mereka mengingatkan saya bahwa saya bahkan harus melakukan pekerjaan rumah.

Tapi di sini kita memiliki struktur yang sama seperti 50, 60 tahun yang lalu pada dasarnya. Ada telah sedikit mempertimbangkan apakah pekerjaan di usia di mana ia juga bisa pergi, bahwa anak-anak mendapatkan informasi di internet, mungkin masih memiliki fungsi dan kebutuhan yang sama.

Bagaimana orang tua dapat mempertahankan diri terhadap kontrol pekerjaan wajib?

Daniel Bialecki: Sekarang kita tahu ibu bahwa itu bukan titik itu pekerjaan rumah yang harus dikendalikan untuk kelas 5. Apa yang akan Anda menyarankan apa yang harus dilakukan?

Klaus Wenzel:

Jika itu anak saya, saya akan benar-benar unexcited memanggil guru dan menanyakan apakah mereka memiliki waktu selama setengah jam. Saya akan bertanya apa yang mereka berniat. Itu bisa jadi, di terbaik, bahwa guru mengatakan bahwa saya tidak begitu menganggap bahwa menjadi tidak secara otomatis pertanyaan dari 18 tahun, tetapi bahwa Anda memiliki dukungan yang sudah di kelas 5.

Saya pikir banyak kesalahpahaman dapat diatasi jika kita mencari dialog tidak rumit antara rumah dan sekolah. Dengan "sederhana" saya berarti bahwa kita tidak hanya menarik bagi sekolah atau untuk beralih ke sekolah jika ada sesuatu yang salah, dan bahwa guru tidak hanya rumah seperti, jika ada yang tidak beres.

Saya pernah menulis guru pesan ke orang tua, seperti yang tertulis: "Saya senang bahwa Thomas membuat kemajuan seperti dalam tiga minggu terakhir saya senang bahwa ia mendapat dukungan Anda, dan saya yakin bahwa ia akan menciptakan tahun sekolah ini. baik. "Awalnya orang tua ngeri dan bertanya apa yang akan Thomas Anda lakukan. Dan aku berkata: "Tidak ada Dia baik-baik.."

Kita juga perlu orang tua jelas hanya terbiasa bahwa kami ingin memberikan sebagai sekolah umpan balik positif kepada siswa bahwa kita memberitahu mereka sebagai pemburu harta karun apa yang bisa mereka lakukan. Saya, sebagai salah satu yang memiliki dirinya selama 23 tahun melatih guru, advokat yang kita mencari positif bahwa kita memberitahukan orang-orang muda apa yang mereka semua dapat memiliki, dan bahwa kita membantu mereka setiap kelemahan maka kompensasi.

Ketika Orang Tua Membantu dengan Pekerjaan Rumah - Permohonan untuk Lebih Mandiri Rating: 4.5 Diposkan Oleh: a

0 comments:

Post a Comment